browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

DF Awards dalam rangka Dilts Foundation 9th Anniversary

Posted by on July 5, 2009

Jakarta, 7 Mei 2009- Bukan cuma para arteeess terkenal yang sering mejeng di tv aja lho yang berhak dapetin penghargaan alias award. Berdasarkan keragaman karakter, sifat dan sikapnya, anak-anak DF juga berhak dapet penghargaan dan hadiahnya. sayang, belum ada trophy-nya. mudah-mudahan tahun depan ada yang namanya trophy bergengsi milik Dilts Foundation.

Nah, seperti tahun sebelumnya, dalam rangka perayaan ulang tahun Dilts yang tahun ini usianya menginjak 9 tahun, kami pun kembali mengadakan ajang penghargaan bagi seluruh keluarga besar DF. tahun ini lebih serius lho, karena yang menentukan adalah anak-anak DF sendiri. dan pembacaan nominasinya pun ala Grammy Awards atau lokalnya sih AMI Awards.
mau tau hasilnya?? Check this one out!

Kategori Murid Terajin: Amar (pastinyaaa… 24 jam ada di rumah singgah :p)
Kategori Murid Berbakat: Andre (this boy is really good in drawing. tp sebenernya semua anak DF berbakat kok)
Kategori Murid Terbaik: Agung (Yeaah… setujuuu banget… I Love Agung!)
Kategori Murid Terpopuler: Wulan (speechless… she is so popular)
Kategori Murid Terpandai: Daniel alias Ucok (yeah…)
Kategori Murid Terheboh versi SD: Kiki (alrite)
Kategori Murid Terheboh versi SMP: Retno (yaaaaa… no one else gitu loh!)

Naah… itu dia penghargaan buat anak-anak DF.
Berikut adalah penghargaan buat kakak2 relawannya. (duh, jadi deg2an…dapet ga yah?? udah siapin speech nih :p)

Kategori Kakak Terbaik jatuh kepada… Kak Dhimas (yeeeaayyy… He’s so loveable)
Kategori Best Supporting jatuh kepada… kak Agung (yihhiiy… he is so helpfull ditengah kesibukannya yang sedang menempuh UAN)

Ini dia yang ditunggu2… Penghargaan paling bergengsi..

Lifetime Achievement jatuh kepada…. (jeng jeng jeng….)
Kak Udie…. (tepuk tangan bergemuruh…)

Itu tadi anak-anak dan kakak-kakak terbaik tahun ini. kita akan lihat apakah ada perubahan tahun depan. so pasti DF Awards akan lebih baik lagi tahun depan. apalagi bertepatan dengan perayaan 10 Tahun Dilts Foundation alias 1 dekade. wuuuiifff… kayaknya ga cuma selametan dan pengajian bersama di Sekretariat DF, tapi DF Awards bakal diadain di Balai Sarbini. hehehe….

So,,, Get ready guys…

Cheers,
Ellie melaporkan langsung dari tempat kejadian ^-^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *